Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bea Cukai Bekasi Menyambangi Pengguna Jasa Fasilitas Kawasan Berikat, Ini Tujuannya

Senin, 09 September 2024 – 16:33 WIB
Bea Cukai Bekasi Menyambangi Pengguna Jasa Fasilitas Kawasan Berikat, Ini Tujuannya - JPNN.COM
Bea Cukai Bekasi menggelar kegiatan Customs Visit Customer (CVC) kepada pengguna jasa untuk memastikan fasilitas kepabeanan yang diberikan tepat sasaran. Foto: Dokumentasi Humas Bea Cukai

jpnn.com, BEKASI - Bea Cukai Bekasi menggelar kegiatan Customs Visit Customer (CVC) kepada pengguna jasa untuk memastikan fasilitas kepabeanan yang diberikan tepat sasaran.

Kegiatan dilaksanakan kepada perusahaan penerima fasilitas kawasan berikat, yaitu PT CFU Technology Indonesia pada Jumat (23/8).

Kemudian CVC dilanjutkan ke PT Epiterma Mas Indonesia pada Selasa (3/9).

Kepala Kantor Bea Cukai Bekasi Yanti Sarmuhidayanti mengungkapkan kegiatan CVC yang dilakukan merupakan langkah Bea Cukai Bekasi untuk terus memperkuat sinergi dengan para pelaku usaha guna mengetahui secara langsung kebutuhan stakeholder.

“Program CVC juga bertujuan memberikan pelayanan prima kepada para pengguna jasa agar pemberian fasilitas kepabeanan dapat terselenggara dengan optimal,” kata Yanti dalam keterangan resminya, Senin (9/9).

Senior Factory Manager PT CFU Technology Indonesia Frank Wang menyambut hangat rombongan kunjungan Bea Cukai Bekasi.

“Terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Bea Cukai Bekasi terhadap perusahaan kami," kata Frank.

Menurut Frank, dalam mendukung kemajuan industri di Indonesia, pihaknya sangat mengutamakan kualitas terbaik dari barang yang diproduksinya sesuai dengan kebutuhan pangsa pasar global.

Kepala Kantor Bea Cukai Bekasi Yanti Sarmuhidayanti menjelaskan tujuan instansinya menyambangi pengguna jasa fasilitas kawasan berikat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA