Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bea Cukai Pasar Baru Mencanangkan Pembangunan Zona Integritas

Rabu, 11 Desember 2019 – 21:33 WIB
Bea Cukai Pasar Baru Mencanangkan Pembangunan Zona Integritas - JPNN.COM
Bea Cukai Pasar Baru mencanangkan pembangunan zona integritas. Foto: Humas Bea Cukai

jpnn.com, JAKARTA - Sejalan dengan reformasi birokrasi, Bea Cukai senantiasa menyempurnakan sistem birokrasi seiring dengan transparansi kelembagaaan pemerintah.

Bea Cukai Kantor Pos Pasar Baru telah menambah daftar satuan kerja di Instansi Bea Cukai yang telah berpredikat zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) pada Rabu (20/11) lalu.

Dalam acara penandatanganan piagam pencanangan pembangunan zona integritas yang bertempat di aula Bea Cukai Pasar Baru, Kepala Kanwil Bea Cukai Jakarta, Decy Arifinsjah menyampaikan perlunya dukungan dari para mitra kerja Bea Cukai Pasar Baru terkait dengan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi.

“Tanpa adanya dukungan dan sinergi yang penuh, zona integritas ini tidak bisa berjalan sebagaimana mestinya,” ujarnya.

Dia juga mengungkapkan bahwa pencanangan ini merupakan awal perwujudan dari seluruh pegawai untuk bisa meningkatkan sikap integritas dalam setiap pelaksanaan tugas. Dengan diresmikannya pencanangan zona integritas tersebut, diharapkan komitmen yang telah tertanam dalam diri pegawai mampu menjadi fondasi untuk menghindari segala jenis praktik korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN).(adv/jpnn)

Bea Cukai Kantor Pos Pasar Baru telah menambah daftar satuan kerja di Instansi Bea Cukai yang telah berpredikat zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close