Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beban Samator, Kesulitan Rotasi

Rabu, 04 Februari 2009 – 06:11 WIB
Beban Samator, Kesulitan Rotasi - JPNN.COM
JAKARTA- Meski belum pernah kalah hingga seri III putaran pertama Proliga, Surabaya Samator tak mau jumawa. Sebab, masih ada satu seri lagi yang harus dihadapi di GOR Tri Dharma, Gresik pekan depan.

Pelatih Samator Li Quijang menilai Jakarta BNI Taplus dan Bantul Yuso Tomkins bukanlah lawan yang mudah dihadapi. BNI Taplus merupakan satu-satunya tim yang belum pernah menang dalam empat pertandingan. Sedangkan Yuso sebagai pemuncak klasemen menuai satu kekalahan.

''Tapi tradisi di BNI Taplus, seiring pertandingan yangmakin banyak mereka akan makin kompak," kata Li. Di tim itu juga terdapat tosser legendaris Loudry Maspaitella. Dua punggawa asing juga sudah ikut bergabung, Jasmin Cull dan Timhoty D. Hay.

Berbeda dengan BNI, Li mewaspadai Yuso karena pemain asingnya belum bergabung. ''Kalau mereka tiba-tiba memasang pemain asing di Gresik, saya tahu ada tambahan kekuatan mereka," tutur pria yang memoles tim nasional wanita SEA Games 2007 itu. Begitu pula, pemain senior Andri Widiatmoko yang masih saja disimpan.

JAKARTA- Meski belum pernah kalah hingga seri III putaran pertama Proliga, Surabaya Samator tak mau jumawa. Sebab, masih ada satu seri lagi yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA