Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Bebby Fey: Terima Kasih Atas Hinaan Kalian Semua

Senin, 30 September 2019 – 10:17 WIB
Bebby Fey: Terima Kasih Atas Hinaan Kalian Semua - JPNN.COM
Bebby Fey. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - DJ seksi Bebby Fey mengaku kerap mendapat hinaan di tengah isu skandalnya dengan Atta Halilintar. Hinaan dan cacian didapatnya dari banyak netizen di media sosial.

Hal tersebut diungkapkan Bebby Fey lewat akun Instagram miliknya. Dia mengaku sering mendapat pesan negatif dari pelaku penghinaan.

"Pagi, siang, sore, dan malam selalu ada aja yang DM komen," ungkap Bebby Fey, Senin (30/9).

Perempuan 28 tahun itu merasa heran banyak netizen yang justru menghinanya. Oleh sebab itu, Bebby Fey pun menulis sebuah sindiran.

"Terima kasih atas hinaan kalian semua, semoga cukup buat hati kalian senang," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Bebby Fey dilaporkan YouTuber Atta Halilintar ke Polda Metro Jaya pada Kamis (26/9) malam. Hal tersebut dibenarkan oleh salah satu kuasa hukum Atta Halilintar, Eri Kartanegara saat dihubungi awak media, Jumat (27/9).

Dia mengatakan Atta Halilintar melaporkan Bebby Fey terkait pencemaran nama baik lantaran tuduhan pernah meniduri perempuan yang berprofesi sebagai DJ itu. "Betul pasal utamanya pencemaran nama baik," kata Eri Kartanegara.

Sebelumnya, Atta Halilintar telah membantah tudingan Bebby Fey. Dia mengaku tidak pernah berhubungan intim dengan perempuan yang berprofesi sebagai DJ tersebut. YouTuber dengan 19 juta pengikut itu merasa nama baiknya tercemar akibat tuduhan Bebby Fey. (mg3/jpnn)

loading...