Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beckham Putra Ceritakan Momen Berat Melewati Liga 1 2021/2022

Selasa, 05 April 2022 – 23:25 WIB
Beckham Putra Ceritakan Momen Berat Melewati Liga 1 2021/2022 - JPNN.COM
Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha. Foto: Persib

jpnn.com, BANDUNG - Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha mengenang perjalanan timnya di Liga 1 musim 2021/2022.

Baginya, dengan kondisi kompetisi yang sempat terhenti karena pandemi dan ketatnya persaingan, pencapaian Persib untuk bisa tampil di ajang Piala AFC 2023 layak disyukuri.

Setelah menantikan tujuh tahun, lanjut Beckham, Persib akhirnya bisa memastikan tampil di kompetisi antarklub Asia untuk musim 2023.

Maung Bandung total mengoleksi 69 poin pada musim 2021/2022, hasil dari 20 kali menang, sembilan kali imbang dan lima kali kalah.

"Yang pasti, setiap pertandingan itu kami selalu berjuang keras dan berusaha memberi penampilan terbaik karena targetnya ingin menjadi juara. Ya, kami enggak jadi juara, tapi jadi runner-up dan bisa ke AFC Cup itu juga patut disyukuri," katanya di situs Persib.

Salah satu catatan Beckham yang dinilai kondisinya berat ialah ketika harus bertanding dengan sistem bubble.

Ada rasa tak biasa ketika semua awak tim harus tinggal dalam satu tempat dan mengukuti aturan yang ketat terkait latihan dan pertandingan dalam waktu yang lama.

"Ini musim yang berat karena kami harus tinggal di satu tempat selama berbulan-bulan," ungkapnya.

Beckham Putra Nugraha mengenang perjalanan Persib pada Liga 1 musim 2021/2022. Kondisi seperti apa yang paling dirasakan?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close