Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begal Sadis di Kawasan MM2100 Main Bacok, Tangan Pengendara Motor Nyaris Putus

Selasa, 10 Desember 2019 – 19:04 WIB
Begal Sadis di Kawasan MM2100 Main Bacok, Tangan Pengendara Motor Nyaris Putus - JPNN.COM
Korban Fazrin saat sedang dirawat di klinik terdekat dari tempat kejadian pembegalan. Foto: ANTARA/Pradita Kurniawan Syah

jpnn.com, BEKASI - Seorang pengendara sepeda motor bernama Fazrin, 23, menjadi korban kebrutalan kawanan begal sadis bersenjata tajam di Kawasan Industri MM2100, Kecamatan Cibitung, Bekasi, Jawa Barat, pada Senin (9/12) malam.

Akibatnya, Fazrin menderita luka bacok di bagian punggung bahkan jari tangan korban nyaris putus. Sepeda motor Honda Scoopy E4641JJ milik korban juga dibawa kabur kawanan yang berjumlah dua orang tersebut.

Nyawa korban tidak melayang karena sempat diselamatkan warga lalu dilarikan ke klinik terdekat dan dipindah ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan.

Fazrin mengaku peristiwa pembegalan itu bermula ketika ia hendak pulang dari undangan pernikahan temannya menggunakan sepeda motor dan memilih melewati jalan Kawasan Industri MM2100 karena dianggap lebih cepat namun setengah jalan dirinya merasa diikuti oleh kedua begal tersebut.

"Saya sudah curiga karena saya ternyata diikuti kedua begal itu dari pertengahan jalan," kata Fazrin, Selasa (10/12).

Tepat di lokasi kejadian, korban dipepet dua orang yang sudah mengikuti sejak tadi. Salah seorang pelaku yang duduk di belakang mengeluarkan senjata tajam sejenis parang dan mengarahkan ke korban.

Korban yang panik berusaha menghindar. Pelaku terus memepet dan langsung mengayunkan senjata tajam ke punggung korban hingga darah bercucuran. Korban kemudian menghentikan laju sepeda motornya karena menahan rasa sakit di bagian punggung.

"Saya berhenti karena dibacok," ucapnya.

Seorang pengendara sepeda motor bernama Fazrin, 23, menjadi korban kebrutalan kawanan begal sadis bersenjata tajam di Kawasan Industri MM2100, Kecamatan Cibitung, Bekasi, Jawa Barat, pada Senin (9/12) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close