Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begal Sadis Ini Akhirnya Ditangkap, nih Tampangnya

Rabu, 15 Januari 2020 – 01:32 WIB
Begal Sadis Ini Akhirnya Ditangkap, nih Tampangnya - JPNN.COM
Pelaku begal sadis ini akhirnya ditangkap polisi. Foto: sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Ahmad Jodi, 22, pelaku begal sadis yang sudah lama buron ini akhirnya ditangkap jajaran Polda Sumsel, Senin (13/1/2020).

Warga Jalan Lettu Kadir, Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Gandus Palembang, itu terpaksa ditembak karena melakukan perlawanan saat ingin diamankan.

“Pelaku yang kami amankan ini merupakan DPO. Pelakunya sadis karena tidak segan-segan melukai korbannya,” kata Kasubdit Jatanras Kompol Suryadi SIk, Selasa (14/1/2020) siang.

Ia ditangkap setelah ketiga temannya lebih dulu diringkus dan ditahan di Polsek Gandus.

“Laporannya banyak sekali, ada di Polsek Gandus dan Polrestabes Palembang. Saat kami tangkap pelaku melawan. Sehingga anggota memberikan tindakan tegas terukur,” jelasnya.

Aksi tersangka dan temanya yakni di antaranya, membobol Alfamart dan terakhir bobol rumah kosong.

“Satu pelaku Agus masih dalam pengejaran terhadap anggota. Kami imbau agar segera menyerahkan diri karena tinggal dia yang belum ditangkap dan akan kami sikat kalau tidak mau menyerah diri,” tegas Suryadi.

Dalam salah satu aksinya, tersangka menuduh korban adalah musuhnya. Kemudian kawanan ini langsung mengeroyok. “Lalu setelah korbannya terjatuh sepeda motornya dibawa kabur. Pelaku juga tak segan melukai korbannya dengan menggunakan sajam,” kata Suryadi.

Ahmad Jodi, 22, pelaku begal sadis yang sudah lama buron ini akhirnya ditangkap jajaran Polda Sumsel, Senin (13/1/2020).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close