Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Cara Bali Hai Dorong Popularitas Olahraga Golf di Indonesia

Senin, 26 Agustus 2024 – 20:06 WIB
Begini Cara Bali Hai Dorong Popularitas Olahraga Golf di Indonesia - JPNN.COM
Bali Hai berharap bisa mendorong popularitas olahraga golf dan meningkatkan prestasi pegolf profesional maupun amatir di Indonesia. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Bali Hai Brewery Indonesia secara konsisten telah mendukung olahraga golf Indonesia.

Mereka juga menjalin kemitraan untuk turnamen golf berskala internasional.

Sebagai bentuk dukungan, produsen bir itu menggandeng Jonathan Wijono (Jowi), seorang golfer pro Indonesia, dengan menghadirkan kemasan kaleng edisi khusus, yaitu Bali Hai Premium Golf Edition with Jowi.

Peluncuran itu dalam rangka menyambut event golf terbesar yang akan diselenggarakan di tanah air, yaitu Indonesia Open, Indonesian Masters, dan Indonesia Women's Open.

Sport and Activation Manager Bali Hai Brewery Indonesia, Dimaz Pramudya mengatakan melalui kemasan kaleng ini pihaknya berharap bisa mendorong popularitas olahraga golf dan meningkatkan prestasi pegolf profesional maupun amatir di Indonesia.

"Selaras dengan semangat yang Jowi miliki, kami terus mendukung pengembangan olahraga golf professional di Indonesia, sehingga semakin banyak pemain-pemain golf yang berprestasi baik ditingkat nasional maupun internasional,” ujar Dimaz.

Dia berharap kolaborasi dengan Jowi tidak hanya memperkuat Bali Hai dalam dunia golf, tetapi menghadirkan makna mendalam bagi Jowi dengan membawa pengalaman dan wawasan berharganya.

Menuru dia, Bali Hai dan Jowi itu memadukan siluet dengan skema warna emas yang melambangkan semangat dan perjuangannya untuk menuju kemenangan golf Indonesia.

Bali Hai berharap bisa mendorong popularitas olahraga golf dan meningkatkan prestasi pegolf profesional maupun amatir di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA