Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Cara Bobby Nasution Dorong Investasi di Kota Medan

Kamis, 29 September 2022 – 10:04 WIB
Begini Cara Bobby Nasution Dorong Investasi di Kota Medan - JPNN.COM
Wali Kota Bobby Nasution saat membuka kegiatan Temu Usaha Bidang Penanaman Modal sekaligus meluncurkan Aplikasi Perizinan Terpadu Melayani Secara Terdepan (Sipandu Medan), di Hotel Four Point, Rabu (28/9). Foto: Pemko Medan

jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution mendorong Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) agar bisa menjaring investasi untuk percepatan pembangunan di kota ini.

Salah satu adalah berkomunikasi dengan para pengusaha guna menyampaikan program-program yang membutuhkan dukungan serta berbagai potensi dan aset Pemko Medan yang dapat dikerjasamakan.

Hal diungkapkan langsung oleh menantu Presiden Joko Widodo saat membuka kegiatan Temu Usaha Bidang Penanaman Modal sekaligus meluncurkan Aplikasi Perizinan Terpadu Melayani Secara Terdepan (Sipandu Medan), di Hotel Four Point, Rabu (28/9).

Bobby Nasution menyarankan, ada baiknya kegiatan itu yang dihadiri kalangan pengusaha tersebut dibuat satu sesi.

Nantinya, pihak Pemko Medan memaparkan berbagai program yang dikerjakan sekaligus mendengar suara pengusaha tentang dukungan yang dibutuhkan dari Pemko.

"Dengan kerja sama ini, selain aset-aset itu dapat terjaga juga menjadi investasi dalam percepatan pembangunan Medan," kata Bobby Nasution.

Bobby Nasution mengingatkan, agar Dinas PMPTSP dapat mempertautkan dan menyingkronkan antara pelaku usaha kecil dengan besar.

Dia berharap, dengan perannya Dinas PMPTSP dapat mendorong pengusaha besar membantu pelaku usaha kecil.

Wali Kota Medan Bobby Nasution mendorong Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) agar bisa menjaring investasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close