Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Cara Mendaftar 'MRCCC Run for Hope 2023' yang Selenggarakan RS Siloam

Kamis, 21 September 2023 – 17:59 WIB
Begini Cara Mendaftar 'MRCCC Run for Hope 2023' yang Selenggarakan RS Siloam - JPNN.COM
Mochtar Riady Comprehensive Cancer Center (MRCCC) Siloam Hospitals Semanggi terus merealisasikan dukungan untuk penyintas kanker. Foto: dok RS Siloam

jpnn.com, JAKARTA - Mochtar Riady Comprehensive Cancer Center (MRCCC) Siloam Hospitals Semanggi terus merealisasikan dukungan untuk penyintas kanker.

Salah satu kegiatan itu adalah kembali digelarnya ajang Run for Hope 2023 yang bertempat di Senayan Park, Jakarta pada Minggu, 15 Oktober 2023.

Hospital Director dr. Adityawati Ganggaiswari, M.Biomed., MARS mengatakan bahwa event Fun Run 5K tahunan yang diselenggarakan oleh MRCCC Siloam Hospitals Semanggi ini bertujuan untuk memperingati Breast Cancer Awareness Month.

Diharapkan melalui acara ini diharapkan kesadaran masyarakat Indonesia terhadap kanker payudara makin meningkat.

“Mengajak seluruh stakeholder untuk memberikan dukungan kepada penyintas kanker khususnya kanker payudara dengan turut serta dalam kegiatan Run For Hope 2023, dukungan Anda sangat berarti bagi para penyintas kanker maupun penderita kanker yang sedang dalam masa pengobatan, “ ujar dr. Adityawati dalam keterangan yang dikutip di Jakarta, Kamis (21/9).

Menurutnya, acara ini dikemas dengan berbagai aktivitas seru di dalamnya seperti 5 sense of experience dan dimeriahkan oleh berbagai penampilan band yang menarik.

Tiket akan dijual sampai 5 Oktober 2023. Segera dapatkan tiketnya melalui tautan berikut ini: https://www.mrcccrunforhope.com/register/

Berikut tata cara registrasi MRCCC Run for Hope 2023:

Mochtar Riady Comprehensive Cancer Center (MRCCC) Siloam Hospitals Semanggi terus merealisasikan dukungan untuk penyintas kanker.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close