Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Gaya Pria Bercelana Loreng Itu Saat Rampok Indomaret

Selasa, 10 April 2018 – 06:06 WIB
Begini Gaya Pria Bercelana Loreng Itu Saat Rampok Indomaret - JPNN.COM
Pelaku perampokan Indomaret di Belawan terekam CCTV. Foto: istimewa

jpnn.com, BELAWAN - Polisi masih terus menyelidki kasus perampokan minimarket waralaba Indomaret di Belawan, Sumatera Utara, Sabtu (8/4) sekira pukul 23.45 WIB.

Pelaku yang mengenakan celana loreng dan menenteng senjata api laras panjang tersebut berhasil menggasak uang sekitar Rp 150 juta dari Indomaret, Jalan KL Yos Sudarso, Simpang Kantor, Kelurahan Martubung, Medan Labuhan.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, sebelum terjadi aksi perampokan itu, karyawan yang berada di dalam minimarket itu sedang bersiap-siap untuk menutup toko tersebut.

Tiba-tiba seorang pria berpostur tinggi sekitar 170 cm memakai helm dan menyandang senjata api laras panjang itu masuk ke Indomaret.

Seperti yang terekam dalam CCTV, dengan tenang, pria mengenakan jaket hitam dan celana panjang loreng itu mengancam dua karyawan yang berada di kasir untuk menyerahkan uang kepadanya.

Baca Juga: Pria Pakai Celana Loreng TNI Tenteng Senpi Gasak Indomaret

Takut dengan ancaman perampok bersenjata api laras panjang itu, kedua karyawan mengambil seluruh uang dari kasir dikumpulkan dalam satu kantongan plastik.

Di sela-sela itu, pelaku berusaha mengecek ke arah belakang, guna memastikan agar tidak terjadi perlawanan dari dua karyawan Indomaret yang sedang berada di bagian belakang toko minimarket tersebut.

Polisi masih terus menyelidki kasus perampokan minimarket waralaba Indomaret di Belawan, Sumatera Utara, Sabtu (8/4) sekira pukul 23.45 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close