Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Kesiapan KAI Logistik jadi Tuan Rumah Event ASEAN Railway CEOs Conference

Senin, 02 September 2024 – 16:20 WIB
Begini Kesiapan KAI Logistik jadi Tuan Rumah Event ASEAN Railway CEOs Conference - JPNN.COM
Kurir KAI Logistik (Ilustrasi). Foto dok KAI Logistik

jpnn.com, BANDUNG - PT Kereta Api Indonesia, induk perusahaan KAI Logistik akan menjadi tuan rumah bagi ASEAN Railway CEOs’ Conference (ARCEOs’ Conference) ke-44.

Perhelatan internasional perusahaan kereta api ini akan digelar di Bandung, Jawa Barat pada 2-5 September 2024.

ARCEO’s Conference akan mengusung tema "Driving Sustainability with Digital Innovation".

Konferensi ini akan diikuti oleh delapan operator kereta se-Asia Tenggara yakni Keretapi Tanah Melayu (Malaysia), Vietnam Railways (Vietnam), Ministry of Public Works and Transport (Kamboja), Lao National Railways (Laos).

Kemudian Philippine National Railways (Filipina), Myanma Railways (Myanmar), State Railway of Thailand (Thailand), dan PT Kereta Api Indonesia (Persero).

Dalam memastikan kesiapan acara, KAI Logistik melalui KALOG Express mengambil peran dalam memenuhi kebutuhan logistik/mobilisasi barang selama kegiatan berlangsung.

“Penyelenggaraan kegiatan ASEAN Railway CEOs’ Conference ini merupakan perhelatan besar dan menjadi acara strategis dalam memperkenalkan inovasi dan layanan kereta api. Selama penyelenggaraan ini juga, layanan logistik dalam mendukung  kegiatan juga memainkan peranan penting dalam menghadirkan pengalaman layanan logistik dan menjadi ekosistem dalam mendukung kesuksesan kegiatan secara keseluruhan," ujar Fredi Firmansyah, Direktur Utama KAI Logistik.

Selama pelaksanaan, KAI Logistik akan melayani mobilisasi logistik barang seluruh delegasi kegiatan, mulai dari titik penjemputan di Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta Cengkareng hingga lokasi akomodasi di Bandung dan sebaliknya.

KAI Logistik menjamin kesiapan layanan baik dari sisi armada operasional yang didedikasikan secara khusus selama penyelenggaraan, maupun SDM yang akan bertugas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA