Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Komitmen Lemonilo Terhadap Higienitas dan Kualitas Produk

Sabtu, 27 Juli 2024 – 10:40 WIB
Begini Komitmen Lemonilo Terhadap Higienitas dan Kualitas Produk - JPNN.COM
Ilustrasi mi instan. Foto: Lemonilo

jpnn.com, JAKARTA - Lemonilo terus berkomitmen menghadirkan produk mi instan lebih sehat, enak, dan aman dengan kualitas terbaik.

Brand mi instan ini memastikan bahwa kualitas pangan dan higienitas produknya menjadi prioritas sebelum didistribusikan kepada konsumen.

Head Marketing of Communication Lemonilo Nasrullah Anas mengatakan setiap tahap proses produksi sesuai dengan standar kebersihan melalui quality control yang ketat.

Oleh karena itu, kata Anas, pihaknya menyayangkan ada narasi negatif yang beredar di media sosial terkait mi instan Lemonilo.

"Keluhan telah kami investigasi secara internal dan dipastikan bahwa seluruh produk pada batch produksi yang tertera pada kemasan dalam keadaan baik dan aman untuk dikonsumsi," kata Anas, dalam keterangannya, Sabtu (27/7).

Menurut Anas, keluhan pelanggan tersebut terjadi diluar dari fasilitas produksi. Kemungkinan terbesar penyebab kemasan rusak/bocor tidak kasat mata, serta faktor lain seperti tempat penyimpanan yang kurang memadai.

“Sebagai brand yang mengutamakan nilai positif atas gaya hidup sehat, Lemonilo terus memastikan higienitas dan standar keamanan pangan tertinggi dari awal sampai akhir tahapan produksi," tutur Anas

Meski demikian, lanjut Anas, pihaknya mengerti keluhan salah satu pelanggan di media sosial terkait ketidakpuasan atas salah satu varian produk mi instan Lemonilo.

Lemonilo berkomitmen menjaga kualitas dan higienitas produk mi instan lebih sehat, enak, dan aman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA