Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gen Z yang Produktif dan Aktif Berkegiatan Membutuhkan Camilan Sehat dan Bebas Gluten

Rabu, 07 Juni 2023 – 16:27 WIB
Gen Z yang Produktif dan Aktif Berkegiatan Membutuhkan Camilan Sehat dan Bebas Gluten - JPNN.COM
Camilan sehat bebas gluten. Foto: dok Lemonilo

jpnn.com, JAKARTA - Lemonilo, perusahaan healthy lifestyle consumer goods meluncurkan inovasi camilan terbarunya Cassamo, keripik singkong tinggi serat dan bebas gluten.

Camilan sehat itu hadir untuk menemani anak muda dalam aktivitas mereka. Keripik singkong merupakan salah satu olahan populer favorit orang Indonesia.

“Lemonilo senantiasa berinovasi untuk menghadirkan camilan yang sesuai dengan pergeseran tren saat ini. Termasuk dengan hadirnya Cassamo, camilan singkong favorit masyarakat Indonesia yang diharapkan dapat menemani anak muda tengah kesibukan mereka,“ ujar Shinta Nurfauzia, Co-founder dan Co-CEO Lemonilo.

Melalui produk keripik singkong ini, Lemonilo memperkenalkan kampanye Shake the World #ShakeTheCassamo, yang tak hanya menjadi cara menikmati Cassamo (di-shake sebelum dibuka), tetapi juga mewakili cara generasi Z membuat geger dunia lewat sikap dan pilihan mereka.

Dengan adanya gerakan Shake the World #ShakeTheCassamo, Lemonilo mengapresiasi generasi muda Indonesia yang memiliki berbagai potensi positif namun kerap kali diasosiasikan dengan berbagai stereotip negatif.

Menurut sebuah survei terhadap Gen Z, banyak sekali yang beranggapan bahwa generasi yang lahir antara tahun 1997-2012 ini merupakan generasi yang konsumtif, tidak produktif, suka memberontak, malas, dan lain sebagainya.

Namun, sebenarnya banyak yang salah mengerti tentang para generasi muda ini. Faktanya, Gen Z mampu berfikir kritis terutama pada hal-hal yang mereka sukai, mudah berempati pada orang lain, berani mengungkapkan pendapatnya, sangat peduli dengan isu-isu terkini di sekitarnya dan juga mandiri.

“Kami percaya bahwa generasi muda saat ini memiliki banyak pemikiran kreatif dan beragam pilihan yang kerap kali membuat geger tetapi sebenarnya seperti a breath of fresh air bagi kita. Lewat gerakan Shake the World, #ShakeTheCassamo kami hadir untuk menemani mereka dikala berkreasi dan berekspresi, dengan tak lupa menikmati Cassamo di sela aktivitas.” ucap Shinta.

Lemonilo hadirkan snack Cassamo untuk memenuhi kebutuhan anak muda akan produk camilan tinggi serat dan bebas gluten tetapi tetap mengutamakan rasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close