Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Keluarga The Baldys Jadi Brand Ambassador Lemonilo

Selasa, 28 Juli 2020 – 15:47 WIB
Keluarga The Baldys Jadi Brand Ambassador Lemonilo - JPNN.COM
The Baldys jadi brand ambassador Lemonilo. Foto dok Lemonilo

jpnn.com, JAKARTA - Lemonilo memilih The Baldys sebagai brand ambassador untuk produk mie Instan. The Baldys merupakan keluarga dari pasangan artis Baldy Mulia Putra dan Nola ‘Be3’ beserta tiga anak mereka yakni, Naura, Bevan, dan Neona.

Kehadiran keluarga The Baldys sebagai ikon keluarga yang kompak dan penuh keseruan setiap harinya.

Co-CEO Lemonilo Shinta Nurfauzia, mengungkapkan bahwa keluarga The Baldys bisa menjadi representasi keluarga hebat Indonesia serta rekan yang tepat untuk menyampaikan gagasan produknya akan pentingnya menerapkan hidup sehat kepada masyarakat Indonesia.

“Lemonilo sangat senang bisa berkolaborasi dengan keluarga The Baldys. Keluarga ini memiliki misi yang selaras dengan Lemonilo sebagai brand yang ingin membuat gaya hidup sehat bisa diakses oleh siapa saja dan menjadikan hidup sehat sebagai sesuatu yang normal," ujar Shinta lewat virtual zoom, Selasa (28/7).

Shinta yakin kolaborasi antara Lemonilo dan The Baldys ini akan menghadirkan banyak inisiatif baru untuk mengenalkan masyarakat Indonesia akan pentingnya memulai hidup sehat dari lingkaran yang paling kecil seperti keluarga.

Melalui kolaborasi ini juga diharapkan masyarakat dan penggemar The Baldys bisa lebih dekat dengan sosok yang mereka idolakan, dan menjadi inspirasi untuk keluarga Indonesia untuk memulai gaya hidup sehat.

Excited dan bahagia banget bisa menjadi bagian dari keluarga Lemonilo sekaligus dipercaya menjadi Brand Ambassador produk Mie Instan Lemonilo. Sebelum jadi brand ambassador kami sudah makan mie Lemonilo. Karena Mie Lemonilo ini terbuat dari bahan alami, tanpa penyedap rasa, pengawet, dan juga tanpa pewarna buatan sehingga sangat aman dikonsumi oleh keluarga kami. Kesehatan adalah yang utama bagi kami," ungkap Baldy.

Lemonilo sebagai brand healthy lifestyle consumer goods berbasis teknologi terus berinovasi menghadirkan produk-produk makanan sehat dan alami.

Keluarga The Baldys bisa menjadi representasi keluarga hebat Indonesia serta rekan yang tepat untuk menyampaikan gagasan produk Lemonilo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close