Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Begini Kondisi Messi Usai Barcelona Dihancurkan Bayern Muenchen 2-8

Sabtu, 15 Agustus 2020 – 07:10 WIB
Begini Kondisi Messi Usai Barcelona Dihancurkan Bayern Muenchen 2-8 - JPNN.COM
Lionel Messi. Foto: diambil dari Marca

jpnn.com, LISBON - Untuk pertama kalinya sejak April 1951, Barcelona kalah dengan selisih enam gol dalam satu pertandingan.

Melakoni perempat final Liga Champions melawan Bayern Muenchen di Estadio da Luz, Lisbon, Sabtu (15/8), Barca keok 2-8.

Sebelumnya, Barca juga kalah dengan selisih enam gol pada April 51, ketika mereka takluk 0-6 dari Espanyol dalam pertandingan liga.

2-8. Barcelona benar-benar hancur. Bayern begitu perkasa di depan Barca.

Begini Kondisi Messi Usai Barcelona Dihancurkan Bayern Muenchen 2-8
Bek kanan Bayern Muenchen Joshua Kimmich (kanan) merayakan gol kelima timnya yang dicetak ke gawang Barcelona. Foto: ANTARA/AFP/MANU FERNANDEZ

Gol-gol dari Thomas Mueller (4'), Ivan Perisic (22'), Serge Gnabry (28'), dan Thomas Mueller (31') menghiasi papan skor pada babak pertama, meski David Alaba (7') membobol gawangnya sendiri.

Pada babak kedua, Luis Suarez (57') sempat memperkecil ketertinggalan Barca. Namun gol-gol Joshua Kimmich (63'), Robert Lewandowski (82'), dan Philippe Coutinho (85' dan 89') memperlebar jurang perbedaan skor kedua tim.

Kedua tim langsung bermain dengan tempo tinggi sejak awal. Baru memasuki menit keempat, gawang Barcelona sudah kemasukan setelah Mueller memainkan operan satu-dua dengan Robert Lewandowski untuk kemudian mengakhirinya dengan sepakan tanpa dapat dihalau kiper Marc-Andre ter Stegen.

loading...