Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Kondisi Pesepeda yang Ditabrak Mercy di Bundaran HI, Dirawat di Singapura

Rabu, 17 Maret 2021 – 11:00 WIB
Begini Kondisi Pesepeda yang Ditabrak Mercy di Bundaran HI, Dirawat di Singapura - JPNN.COM
Polda Metro Jaya dan Korlantas Polri, Rabu pagi (17/3), menggelar olah TKP kasus tabrakan antara Mercedez dengan satu pesepeda di Bundaran HI, Jakarta Pusat. Foto: ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat

jpnn.com, JAKARTA - Pesepeda yang ditabrak pengemudi Mercedez di Bundaran Hotel Indonesia (HI) saat ini menjalani perawatan di Singapura.

Korban mengalami sejumlah luka parah di bagian dada.

"Iya benar (dirawat di Singapura, red), keterangan dari teman-temannya iya," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Rabu (17/3).

Sambodo mengatakan saat ini kondisi korban mulai berangsur membaik.

"Lukanya memang cukup parah, ada beberapa fraktur di dada, tetapi kondisinya sudah lebih stabil," ungkap Sambodo.

Kasus tabrakan antara Mercedes warna hitam dengan pesepeda yang terjadi di Bundaran HI pada Jumat pagi pukul 06.37 WIB terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.

Saat itu korban sedang melintas di Bundaran HI dan tertabrak mobil pelaku yang bernomor polisi B 1728 SAQ hingga tak sadarkan diri. Dari keterangan saksi, pelaku menabrak korban sebanyak dua kali dan langsung melarikan diri. 

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya kemudian mengamankan seorang pemuda berinsial MDA (19) yang diketahui sebagai pengemudi Mercedez hitam yang terlibat tabrak lari dengan pesepeda tersebut.

Polisi mengamankan pemuda berinsial MDA (19) yang diketahui sebagai pengemudi Mercedez hitam yang terlibat tabrak lari dengan pesepeda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close