Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Kronologi Pengeroyokan Dicky SM*SH

Senin, 31 Juli 2017 – 12:49 WIB
Begini Kronologi Pengeroyokan Dicky SM*SH - JPNN.COM
Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Pesonel boyband SM*SH, Dicky baru saja mengalami musibah. Bersama teman wanitanya bernama Senli, dia dikeroyok empat pria tak dikenal di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Sabtu (29/7).

Dengan wajah lebam, cowok bernama lengkap Dicky Muhammad Prasetyo itu pun akhirnya melaporkan kejadian tak mengenakkan tersebut ke Polsek Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Minggu (30/7).

Akibat peristiwa tersebut, Dicky mengalami bengkak pada bibir, tulang engsel bahu kanannya bergeser, kepala bagian belakangnya benjol dan dadanya tergores. Sedangkan mata sang asisten terlihat sangat bengkak, merah dan memar.

Dalam Instastory Dicky yang diunggah akun gosip Instagram Lambe_turah, cowok kelahiran Bandung, 18 Juni 1993 itu menceritakan kronologi awal kejadian tersebut.

“Kami mau nyeritain kronologi kejadian pada hari Sabtu pagi, apa yang dialami oleh kami. Jadi ceritanya kita abis nongkrong di suatu tempat terus teman-teman sudah keluar duluan dari tempat itu. Cuma kita berdua posisinya di situ keluar belakangan,terus kita mau jalan keluar, tiba-tiba ada cowok, kita ngelewatin di tengah cowok-cowok,” tutur Dicky ditemani Senli.

Menurut dia, keempat pelaku sempat mengolok-olok dirinya sebelum terjadi pemukulan. Sempat adu mulut di antara pihak Dicky dan keempat pelaku.

“Tapi tiba-tiba cowok-cowok itu kayak nahan aku gitu. Terus dia kayak ngomong sesuatu yang enggak enak sama aku. Padahal aku tahu orang itu siapa, enggak kenal dia siapa. Tiba-tiba dia ngolok-ngolok aku, aku sih cuma beranggapan kayak ya udah lah, apaan sih lo. Terus teman aku ini enggak terima, ngebela aku,” ungkap Dicky.

“Kata gue kan, elo maksudnya kenapa ngomong gitu ama temen gue. Pas gue lagi ngomong gitu ada cewek datang yang marah karena enggak terima karena cowok itu dibentak-bentak ama gue. Terus ada yang nendang cewek itu ditendang sama salah satu cowok sampai jatuh tergeletak ditendang-tendang tapi nggak tahu berapa orang dan diseret juga entah kemana,” lanjut Senli.

Pesonel boyband SM*SH, Dicky baru saja mengalami musibah. Bersama teman wanitanya bernama Senli, dia dikeroyok empat pria tak dikenal di kawasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close