Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemuda di Sukabumi Tewas Dianiaya, Polisi Kantongi Rekaman CCTV

Rabu, 07 Agustus 2024 – 09:28 WIB
Pemuda di Sukabumi Tewas Dianiaya, Polisi Kantongi Rekaman CCTV - JPNN.COM
Kapolres Sukabumi Kota AKBP Rita Suwadi. ANTARA/Aditya Rohman

jpnn.com, SUKABUMI - Penyidik Polres Sukabumi Kota sedang memburu terduga pelaku penganiayaan yang menewaskan seorang pemuda bernama Lutfi Fauzi Hadil (37).

Pemuda asal Kecamatan Cibadak itu sempat dikeroyok dan dianiaya oleh sejumlah orang tidak dikenal pada Minggu (4/8) malam.

Kasus itu mencuat setelah warga menemukan mayat korban tergeletak di sekitar emperan toko di Jalan Cikiray, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Rita Suwadi mengatakan pihaknya menerima laporan ada seorang pemuda yang tewas di emperan toko di Kelurahan Kebonjati, Kecamatan Cikole itu pada Senin (5/8) dini hari.

"Kemudian dilakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara (TKP)," kata AKBP Rita Suwadi di Sukabumi, Selasa (6/8).

Menurut penyelidikan di lapangan, di hari yang sama dengan penemuan mayat, ada beberapa warga sempat mendengar suara gaduh dan rintihan orang yang diduga kesakitan.

Tidak berselang lama, warga mengecek sumber suara tersebut dan mendapat korban telah tewas di emperan toko.

Diduga korban meninggal akibat luka parah setelah penganiayaan. Jasad korban lantas dievakuasi ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi untuk dilakukan autopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Rita Suwadi mengaku sudah mengantongi rekaman CCTV di kasus pemuda tewas dianiaya. Kondisi korban mengenaskan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA