Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Kronologis Aksi Koboi MMF Todong Pengendara dengan Senjata Laras Pendek di Jalan Siliwangi

Sabtu, 06 Maret 2021 – 17:49 WIB
Begini Kronologis Aksi Koboi MMF Todong Pengendara dengan Senjata Laras Pendek di Jalan Siliwangi - JPNN.COM
Ilustrasi tersangka diborgol polisi. Foto: ANTARA/Irsan Mulyadi

jpnn.com, CIANJUR - Seorang pengendara bernama Dirhat Ramadhan menceritakan kronologis dirinya ditodong dengan senjata laras pendek oleh mahasiswa inisial MMF (23), di Jalan Siliwangi, Cianjur, Jawa Barat.

Dirhat yang merupakan warga Kecamatan Cianjur, tidak menyangka pelaku yang sudah menyerempet mobilnya berani menodongkan senjata.

Aksi koboi MMF terjadi saat Dirhat yang menjadi korban serempetan mobil ingin meminta pertanggungjawaban dari MMF yang telah menyerempet mobilnya.

"Saya sedang melintas dengan kecepatan rendah di Jalan Siliwangi, tidak jauh dari Mapolsek Cianjur, tiba-tiba mobil saya diserempet mobil pelaku," ungkap Dirhat di Cianjur, Sabtu (6/3).

Usai mobil MMF menyerempet kendaraan korban, mahasiswa itu malah berusaha kabur di Jalan Siliwangi. Dirhat pun langsung mengejar dan berhasil menghentikan lanjut kendaraan pelaku.

"Tidak berhenti, pelaku melarikan diri dan berusaha saya kejar. Selang beberapa ratus meter, kendaraan pelaku berhasil saya hentikan," kata Dirhat.

Ketika Dirhat meminta MMF bertanggung jawab atas kerusakan kaca spion mobilnya yang kena serempet, pelaku malah menodongkan senjata laras pendek ke bagian perut korban.

Selain itu, MMF juga sempat memukulkan senjata itu ke bagian tangan korban

Pelaku MMF menodongkan senjata laras pendek kepada pengendara bernama Dirhat Ramadhan yang menjadi korban serempetan mobil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close