Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Seruan Titi untuk Honorer K2

Senin, 16 Desember 2019 – 09:36 WIB
Begini Seruan Titi untuk Honorer K2 - JPNN.COM
Ketum Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) Titi Purwaningsih. Foto: Mesya/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Sarasehan nasional besutan Kesatuan Honorer Indonesia akan dilaksanakan, pada Selasa (17/12) besok. Banyak honorer K2 yang diperkirakan akan hadir karena pokok bahasannya adalah revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN).

Misinya yakni perjuangan mendapatkan status PNS. Selain itu sarasehan akan menghadirkan Wakil Ketua Komisi II Arif Wibowo.

Sayangnya di balik sarasehan itu terselip rencana membentuk forum baru, Kesatuan Honorer Indonesia. Hal tersebut diutarakan Ketua Pelaksana Kesatuan Honorer Indonesia Iman Supriatna pada Minggu (15/12).

Meski dibantah oleh para pengurus Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) yang jadi panitia, tetapi Iman menyatakan akan ada penentuan ketua definitif.

Sementara, Ketum PHK2I Titi Purwaningsih memilih tidak akan hadir dalam sarasehan nasional tersebut. Dia memilih memantau dari Banjarnegara.

"Saya tidak akan hadir. Saya memantau dan menyimak saja dari sini," kata Titi kepada JPNN.com, Senin (16/12).

Titi menegaskan, bila sarasehan nasional itu tujuannya membahas merevisi UU ASN untuk honorer K2, perjuangan itu akan dia dukung. Dia juga mempersilakan anggota serta pengurus PHK2I hadir.

Namun, kalau tujuannya buat forum baru, Titi dengan tegas melarang anggotanya hadir.

Ketum PHK2I Titi Purwaningsih memastikan dirinya tidak akan hadir dalam sarasehan nasional besutan Kesatuan Honorer Indonesia yang dilaksanakan, pada Selasa (17/12) besok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close