Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beiby Putri Ngaku Beli Narkoba 4 Kali Bayar Kes, R Masih Diburu

Kamis, 11 Februari 2021 – 17:55 WIB
Beiby Putri Ngaku Beli Narkoba 4 Kali Bayar Kes, R Masih Diburu - JPNN.COM
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat menjelaskan rilis kasus narkoba yang menjerat Beiby Putri di Polda Metro Jaya, Kamis (11/2). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membeberkan fakta terkait penangkapan model majalah dewasa, Beiby Putri (28) alias IPT atas kasus narkoba.

Beiby mengaku membeli narkoba sebanyak empat kali kepada seseorang berinisial R.

Adapun, R saat ini tengah diburu polisi.

Perinciannya, pada September membeli 1,5 gram, lalu Oktober 1,5 gram dan akhir Desember 1 gram.

Sedangkan barang bukti yang saat ini turut diamankan bersama pelaku yakni 0,2 gram dan 1,85 gram merupakan sisa yang dibeli pada akhir Desember.

"Pertama September dia pesan 1,5 gram. Kemudian Oktober pesan 1,5 gram dan terakhir Desember akhir pesan 1 gram dan ini sisanya 0,2 gram yang sisa dari bulan Desember. Lalu 1,28 gram yang belum dipakai ini ternyata tawas," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Kamis (11/2) sore.

Lebih lanjut, pria kelahiran Sulawesi Selatan itu mengungkapkan, Beiby memesan narkoba kepada R dan membayarnya secara langsung.

"Kami masih kejar saudara R untuk kami ungkap karena pengakuan selama ini dia pesan dari R dengan pembayaran cash langsung," pungkasnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membeberkan fakta terkait penangkapan model majalah dewasa, Beiby Putri (28) alias IPT atas kasus narkoba

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close