Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bek Anyar Sriwijaya FC Belum Tentu Turun

Kamis, 07 Maret 2013 – 11:26 WIB
Bek Anyar Sriwijaya FC Belum Tentu Turun - JPNN.COM
PALEMBANG-Pemain anyar Sriwijaya FC, Lee Dong-won belum bisa dipastikan turun lawan Persib Bandung, (9/3) nanti. Selain belum dapat pengesahan PT Liga Indonesia (PT LI), talenta Korea Selatan (Korsel) itu juga belum nyetel dengan pemain lain.

"Lee baru gabung, (5/3) lalu. Jadi kami masih belum tahu kemampuan Lee seutuhnya. Apalagi sekarang kita sedang fokus persiapkan tim menghadapi Persib," ujar Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Kashartadi, Rabu (6/3).

Meski demikian tactitian asal Solo, Jawa Tengah ini tetap tidak meragukan kemampuan pengemar jersey 35 tersebut. ""Kalau melihat track record Lee, saya kira tidak perlu diragukan lagi. Lee pernah memperkuat Tim Nasional (Timnas) meski hanya usia (U)-17 dan 23 tahun. Kita semua tahu Timnas Korea sudah standar dunia. Jadi tidak akan mudah bagi pemain untuk masuk skuad negaranya,"" bilang dia.

Meski Lee belum bisa main Kas tidak khawatir sama sekali. Terlebih Achmad "Jupe" Jufrianto bisa main hadapi Persib. Ya, pada laga sebelumnya tandang dan menang 4-3 atas Persegres Gresik United, Jupe harus absen akibat akumulasi kartu kuning. ""Untuk pos belakang kita aman. Hanya Taufik Kasrun absen karena cedera hamstring. Tapi tidak masalah untuk posisi bek kanan  kami masih  bisa maksimalkan Fandy Mochtar,""  tukas dia.

PALEMBANG-Pemain anyar Sriwijaya FC, Lee Dong-won belum bisa dipastikan turun lawan Persib Bandung, (9/3) nanti. Selain belum dapat pengesahan PT

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA