Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bek Muda Persita Dallen Doke Ungkap Alasan Tolak Tawaran Klub Korsel

Selasa, 11 Mei 2021 – 01:29 WIB
Bek Muda Persita Dallen Doke Ungkap Alasan Tolak Tawaran Klub Korsel - JPNN.COM
Bek Persita Tangerang Dallen Doke. Foto: HO/Persitafc.com

jpnn.com, TANGERANG - Pesepak bola muda Indonesia Dallen Doke memilih bertahan di Persita Tangerang meski mendapat tawaran dari klub Korea Selatan, Cheongju FC.

Dallen mendapat tawaran dari Cheong Ju FC usai dirinya berlatih di sana. Dallen memang sempat berangkat ke Korea pada Januari 2021 lalu.

"Jadi memang rencana awal hanya ikut gabung latihan selama tiga bulan karena liga di Indonesia saat itu juga belum berjalan," kata Dallen, dikutip dari laman resmi klub, Senin.

Pemain kelahiran 2 Januari 1998 itu berangkat ke Korea pada Januari 2021 lalu karena kondisi kompetisi di Indonesia yang tengah mandek akibat pandemi COVID-19.

Dallen memutuskan untuk mengikuti proses latihan bersama tim Cheongju FC, tim yang berlaga di kompetisi liga level tiga Korea Selatan.

Ternyata performa pemain berusia 23 tahun yang baik selama proses latihan ditaksir oleh klub kota Cheongju itu.

"Setelah menjalani training (latihan) selama tiga bulan dan bisa adaptasi, mereka bilang lihat potensi saya dan tertarik untuk kontrak selama setengah musim yang dimulai bulan Juli sampai dengan November," ungkap Dallen.

Namun, salah satu penjaga lini pertahanan belakang Persita itu membuktikan komitmen dan janjinya pada Persita Fans dengan tetap mengutamakan kembali berjuang bersama Persita.

Pesepak bola muda Indonesia Dallen Doke memilih bertahan di Persita Tangerang meski mendapat tawaran dari klub Korea Selatan, Cheongju FC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close