Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemain Persita Dallen Doke Coba Peruntungan di Klub Korea Selatan

Senin, 01 Februari 2021 – 13:38 WIB
Pemain Persita Dallen Doke Coba Peruntungan di Klub Korea Selatan - JPNN.COM
Pemain Persita Dallen Doke mencoba peruntungan di Korea Selatan. Foto: antaranews.com

jpnn.com, TANGERANG - Pemain Persita Tangerang Dallen Doke mengakui saat ini tengah mendapat kesempatan bergabung latihan dengan klub asal Korea Selatan.

Bek sayap itu sudah bertolak menuju Korea Selatan pada Rabu (27/1) lalu dan berlatih sementara di klub Cheongju FC, klub lokal yang berlaga di kompetisi kasta ketiga atau K3 League.

"Di Indonesia kompetisinya kan belum jalan. Kebetulan ada kesempatan untuk bisa berlatih ke sana. Jadi saya juga sudah hubungi manajemen, sudah izin ke Head Coach Widodo juga. Dan semua sangat terbuka. Jadi saya putuskan untuk berangkat ke Korea Selatan," ungkapnya di situs resmi Persita.

Dallen Doke akan berlatih di sana selama tiga bulan ke depan.

Walaupun berlatih, seperti yang sudah mafhum selama ini bahwa pemain saat berlatih di luar negeri, biasanya juga akan mencoba melakukan trial di beberapa klub, mencoba peruntungan seiapa tahu klub yang dijadikan tempatnya berlatih berminat untuk meminangnya.

"Kurang lebih tiga bulan di sana, saya rasa akan cukup bermanfaat dibandingkan di Indonesia yang sampai saat ini belum ada kegiatan sepak bola," terangnya.

Di sisi lain, Manajer Persita I Nyoman Suryanthara mengaku senang dan mendukung keputusan Dallen. Selain karena ada kesempatan, status libur di tim Persita karena kompetisi di Indonesia tak jelas, juga menjadi pertimbangan.

BACA JUGA: Ari Berseragam TNI Saat Dijemput Anggota Kodim di Kamar Kos, Ada Perempuan, Tak Disangka Ternyata

Pemain Persita Dallen Doke mengakui mendapat kesempatan untuk berlatih bersama klub Liga 3 Korea Selatan, Cheongju FC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close