Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bek Persija Asal Italia Ini Beri Saran Begini untuk Cegah Penyebaran Virus Corona

Rabu, 18 Maret 2020 – 22:48 WIB
Bek Persija Asal Italia Ini Beri Saran Begini untuk Cegah Penyebaran Virus Corona - JPNN.COM
Marco Motta saat diperkenalkan sebagai pemain anyar Persija Jakarta. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Bek asal Italia Marco Motta yang kini berkostum Persija Jakarta membagikan tipsnya untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

Dia berharap, apa yang disampaikannya ini bisa memberikan manfaat untuk masyarakat dan pecinta Persija.

"Pertama, cuci tangan kalian dengan baik dan bersih, sebelum dan setelah melakukan kegiatan apapun. Ketika kamu batuk ataupun bersin, tutuplah dengan bagian dalam siku. Karena itu baik buat kesehatan kamu dan orang di sekitar," ujar Motta sebagaimana dikutip dari channel YouTube ofisial milik Persija.

Kemudian, dia juga mengingatkan agar tak melakukan sentuhan langsung meskipun itu sekadar berjabat tangan, saat menyapa teman dan keluarga.

"Pilih gestur lain untuk menyapa sesama teman maupun keluarga. Misalnya dengan gerakan sederhana," terang pemain yang pernah berkostum Juventus tersebut.

Dia juga meminta agar selalu mengikuti instruksi yang disampaikan pihak kesehatan, dokter, maupun pemerintah terkait perkembangan wabah Virus Corona atau Covid-19 ini.

"Dalam situasi ini perbanyak waktu di rumah, hindari berpergian, dan luangkan waktu di rumah selama kurang lebih 14 hari," ungkapnya.

BACA JUGA: Mobil Toyota Rush Masuk Jurang di Lubuk Selasih, Satu Orang Tewas, Lima Luka-luka

Bek asal Italia Marco Motta yang kini berkostum Persija Jakarta membagikan tipsnya untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close