Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bek Sayap Persija Marco Motta: Sama, Saya Juga Lelah

Sabtu, 17 Juli 2021 – 07:00 WIB
Bek Sayap Persija Marco Motta: Sama, Saya Juga Lelah - JPNN.COM
Marco Motta dalam sesi latihan perdana Persija. foto: Dok. Persija.id

jpnn.com, JAKARTA - Marco Motta sudah tidak berada di Indonesia. Dia memilih kembali ke Italia sebab manajemen memilih meliburkan latihan karena sedang situasi pandemi Covid-19 di Indonesia mengalami lonjakan terus menerus.

Ditambah lagi, ada aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat pada 3-20 Juli mendatang yang membuat aktivitas dibatasi.  

Eks pemain  Juventus itu memilih pulang karena lelah menantikan kepastian kompetisi di Indonesia. Memang, kompetisi diwacanakan bisa bergulir di Agustus nanti. Namun, Motta merasa sebelum benar-benar pasti, dirinya mengaku lelah menantikan kepastian itu.

"Saya bisa mengerti, dan saya yakin anda lelah dengan situasi ini. Sama, saya juga lelah. Sayangnya situasi ini, dan saat ini di Indonesia tidak dalam kondisi baik ketika lockdown dimulai," bunyi pernyataan Motta di instagramnya.

Untuk itulah, karena situasinya tak jelas dan dia menghormati aturan Klub Macan Kemayoran serta menaruh respek terhadap Presiden Persija M Prapanca, dia memilih ke Italia bertemu dengan keluarganya.

"Karena saya sangat merindukan mereka," ucap Motta.

Bek sayap kanan Persija itu termasuk pemain yang sangat profesional dan menghormati kontraknya. Saat tim latihan, dia bergabung. Bahkan, saat dipanggil dari Italia untuk memulai persiapan tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut, dia juga langsung hadir. (dkk/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Pemain Persija Marco Motta memilih untuk pulang ke Italia karena tim meliburkan latihan.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close