Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bekuk Sunderland, Tottenham Geser Chelsea

Sabtu, 29 Desember 2012 – 21:42 WIB
Bekuk Sunderland, Tottenham Geser Chelsea - JPNN.COM
Getty Images
SUNDERLAND -- Tottenham Hotspur harus bekerja keras untuk mengalahkan tuan rumah Sunderland dalam lanjutan English Premiere League (EPL) Sabtu (29/12) malam WIB di Stadium of Light. Sempat tertinggal oleh gol John O'Shea, Tottenham akhirnya menang dengan skor tipis 2-1.

Kemenangan ini mendongkrak posisi Spurs di klasemen sementara. Mendapat 36 poin dari 20 pertandingan, Spurs menggeser Chelsea di posisi ketiga dengan poin 35. Chelsea sendiri baru akan bertanding besok malam melawan Everton.

Tampil dengan skuat terbaiknya, Tottenham mengusai jalannya pertandingan. Peluang emas pertama Tottenham hadir di menit 25. Adebayor yang lepas dari jebakan offside lolos di hingga ke kotak penalti Sunderland. Sayang tendangannya, berhasil diamankan kiper Sunderland Mignolet.

Lima menit kemudian, Adebayor kembali melewatkan peluang emas. Berawal dari tendangan Jermaine Defoe yang tidak bisa dihalau Mignole. Bola kemudian jatuh ke kaki Adebayor yang sudah berada persis di depan gawang. Tapi tendangannya hanya menerpa mistar.

SUNDERLAND -- Tottenham Hotspur harus bekerja keras untuk mengalahkan tuan rumah Sunderland dalam lanjutan English Premiere League (EPL) Sabtu (29/12)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA