Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Belanda Full Team Lawan Indonesia

Rabu, 22 Mei 2013 – 21:16 WIB
Belanda Full Team Lawan Indonesia - JPNN.COM
AMSTERDAM - Pecinta sepakbola Indonesia bakal mendapat kesempatan menyaksikan langsung kehebatan para bintang Timnas Belanda. Pelatih Timnas Belanda Louis Van Gaal ternyata mengikutsertakan para pemain bintangnya dalam pertandingan yang akan digeber di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 7 Juni mendatang.

Hal itu bisa dilihat dari komposisi pemain yang juga dipersiapkan untuk menghadapi Tiongkok empat hari berselang. Beberapa pemain berlabel maestro berada di Tim Oranye, julukan Belanda. Di antaranya ialah Robin Van Persie, Dirk Kuyt, Rafael Van Der Vaart, dan Wesley Sneijder.

Keputusan Van Gaal tersebut mengindikasikan bahwa Timnas Belanda tidak setengah hati menjalani tur di Asia. Hal itu juga menjadi kesempatan bagi para pemain Timnas Garuda untuk mengeruk ilmu dari finalis Piala Dunia 2010 tersebut.

Sementara, bagi pecinta sepakbola Indonesia, inilah kesempatan bagi mereka untuk menonton langsung kehebatan negara besar di jagad sepakbola. Kali terakhir negara dengan label besar berlaga di Indonesia ialah Uruguay yang merupakan peringkat keempat Piala Dunia 2010.

AMSTERDAM - Pecinta sepakbola Indonesia bakal mendapat kesempatan menyaksikan langsung kehebatan para bintang Timnas Belanda. Pelatih Timnas Belanda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA