Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Belanja Murah dan Berkualitas lewat Dagangan, Jangkauan sampai ke Pelosok Desa

Rabu, 13 April 2022 – 19:32 WIB
Belanja Murah dan Berkualitas lewat Dagangan, Jangkauan sampai ke Pelosok Desa - JPNN.COM
Co-Founder dan Chief Operating Officer Dagangan Maha Willy Chandra. Foto: tangkapan layar webinar Dagangan

jpnn.com, JAKARTA - Co-Founder dan Chief Operating Officer Dagangan Maha Willy Chandra mengatakan meningkatkan kesejahteraan masyarakat merupakan prioritas Dagangan dalam menjalankan bisnis.

Hal itu membuat Dagangan terus berkontribusi bagi masyarakat pedesaan sebagai perusahaan yang mengutamakan dampak sosial.

Dagangan adalah startup social commerce yang bertujuan untuk menjadi solusi bagi masyarakat di pedesaan agar dapat memperoleh kebutuhan pokok dengan cara yang lebih mudah, cepat, dan terjangkau.

"Dagangan selalu memastikan pihaknya dapat membawa dampak positif bagi masyarakat," ujar Maha Willy pada konferensi pers virtual, Rabu (13/4).

Berdasarkan data Dagangan Impact Report 2021, berbagai bentuk dampak positif telah diciptakan oleh Dagangan terhadap masyarakat dari segi ekonomi, sosial, dan lingkungan.

Laporan itu turut memuat kerangka keberlanjutan yang diterapkan pada operasional bisnis Dagangan yang sesuai dengan 17 Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals) dari PBB.

Willy menjelaskan 17 tujuan yang terdapat dalam TPB dan Dagangan secara aktif merealisasikan beberapa di antaranya, usaha-usaha untuk mengurangi kemiskinan, memperjuangkan kesetaraan gender, menciptakan lapangan kerja yang layak untuk pertumbuhan ekonomi.

Selain itu, kata dia, mengatasi kesenjangan lewat inovasi, serta berkontribusi dalam penanganan isu perubahan Iklim.

Sebagai perusahaan yang mengutamakan dampak sosial, Startup social commerce, Dagangan terus berkontribusi bagi masyarakat pedesaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close