Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Belanja Paket Sembako Rp 5 Ribu, Warga Bogor: Terima Kasih Sandiaga Uno, Kami Merasa Sangat Diperhatikan

Kamis, 19 Oktober 2023 – 01:05 WIB
Belanja Paket Sembako Rp 5 Ribu, Warga Bogor: Terima Kasih Sandiaga Uno, Kami Merasa Sangat Diperhatikan - JPNN.COM
Sukarelawan UMKM Sahabat SandiUno menggelar bazar sembako murah di sejumlah titik Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (16/10). Foto: Dok Tim Media Sandiaga.

jpnn.com - BOGOR - Sukarelawan UMKM Sahabat SandiUno langsung bergerak menggelar bazar sembako murah di sejumlah titik Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (16/10), merespons harga bahan pokok yang terus meningkat dan menjadi keluhan sebagian masyarakat setempat.

“Dasar dari program ini karena kami melihat dan memperhatikan untuk harga kebutuhan pokok dan timbul suatu kekhawatiran ini tidak terjangkau sebagian masyarakat. Kami juga ingin menjadikan ini sebagai silaturahmi dan membahagiakan orang-orang sekitar,” kata Salman Al Farizi selaku Perwakilan Ketua UMKM Sahabat SandiUno dalam keterangannya, Kamis (19/10).

Tampak ratusan warga sudah mengantre sedari pagi di halaman Masjid Al-Huda, Citeureup, Kabupaten Bogor, menunggu bazar sembako murah.

Salman Al Farizi yang turut hadir di lokasi mengatakan bazar sembako murah ini tepat sasaran karena berhasil menyentuh langsung ke masyarakat kurang mampu.

Menurut Salman, kegiatan ini merupakan wujud dari cerminan sikap Sandiaga Uno yang sigap untuk menyelesaikan permasalahan ekonomi.

Hal tersebut tak lepas dari sepak terjang Sandiaga, yang merupakan entrepreneur muda hingga pengalamannya menjadi seorang menteri.

“Pak Sandiaga ini kalau kami lihat dia di bidang usaha sangat cakap dan beliau juga seorang enterpreneur dan sekarang beliau menjabat sebagai menteri pariwisata dan ekonomi kreatif (menparekraf),” ungkap Salman.

Hal itu selaras pula dengan pernyataan Sutina (51), warga Citeureup yang ikut mengantre di bazar sembako murah.

Sukarelawan UMKM Sahabat SandiUno menggelar bazar sembako murah di sejumlah titik Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (16/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close