Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sukarelawan Sandiaga Gelar Bazar Sembako Murah dan Doa Bersama di Karawang

Minggu, 15 Oktober 2023 – 15:40 WIB
Sukarelawan Sandiaga Gelar Bazar Sembako Murah dan Doa Bersama di Karawang - JPNN.COM
Salah satu warga Karawang yang menjadi pembeli sembako murah dari UMKM Sahabat Sandi. Dok: Sukarelawan Sandiaga.

jpnn.com, KARAWANG - Sukarelawan UMKM Sahabat SandiUno dan Persatuan Islam mengadakan bazar sembako murah sebagai upaya membantu masyarakat Karawang yang sedang kesulitan ekonomi.

Pada kegiatan yang diadakan di Adiarsa Barat, Kecamatan Karawang Barat itu, mereka turut mendoakan supaya Sandiaga Uno diberikan kelancaran pada Pilpres 2024.

Isah, salah satu pembeli sembako murah mengaku percaya dengan pengalaman dan komitmen Sandiaga Uno sehingga memajukan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

"Alhamdulillah membantu masyarakat yang kurang mampu, Pak Sandi hebat membantu masyarakat. Doa saya supaya Pak Sandi maju terus, saya mendukung, saya pengen Pak Sandi maju jadi cawapres," kata Isah, Minggu (15/10).

Inisiatif bazar sembako murah itu tidak hanya membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, tetapi juga menunjukkan dukungan dan doa masyarakat terhadap Sandiaga Uno, yang dipandang sebagai pribadi yang berkomitmen dalam membantu perkembangan ekonomi masyarakat.

Selain itu juga memperkuat keyakinan masyarakat terhadap Sandiaga Uno sebagai calon wakil presiden dalam Pilpres 2024.

"Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan dengan lancar dari awal pembukaan, masyarakat antusias, berbondong-bondong mengantre. Terima kasih Pak Sandi atas kebermanfaatan dan membantu para ibu rumah tangga di sekitar sini," kata Rizal Faturrahman selaku tokoh pemuda Karawang.

Dalam pilpres tahun depan, masyarakat menyoroti kebutuhan akan seorang calon wakil presiden yang memiliki pemahaman mendalam tentang permasalahan ekonomi dan keamanan negara. Dalam situasi yang penuh tantangan saat ini, sosok seperti Sandiaga Uno yang diyakini bisa mengatasi permasalahan tersebut.

Sukarelawan UMKM Sahabat Sandi mengadakan bazar sembako murah dan doa bersama di Karawang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close