Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persis dan Sahabat Sandiaga Uno Gelar Sembako Murah di Cimahi

Sabtu, 14 Oktober 2023 – 14:01 WIB
Persis dan Sahabat Sandiaga Uno Gelar Sembako Murah di Cimahi - JPNN.COM
Bazar sembako murah yang diadakan UMKM Sahabat Sandi di Cimahi. Dok: sukarelawan Sandiaga.

jpnn.com, CIMAHI - UMKM Sahabat SandiUno Cimahi dan organisasi Persatuan Islam (Persis) mengadakan bazar sembako murah untuk membantu masyarakat Cimahi yang terdampak ekonomi yang terpuruk dan fluktuasi harga bahan pangan.

Kegiatan itu dilaksanakan pada dua titik lokasi yakni di Jl H. Haris No 71, Baros dan Jl Pojok Utara Setiamanah, Kecamatan Cimahi Tengah, Cimahi, Jawa Barat. 

Melihat kondisi ekonomi masyarakat yang saat ini sedang dalam bayang-bayang ketidakpastian, terutama karena harga sembako yang selalu bergerak naik turun, bazar sembako murah pun menjadi penawar hati bagi warga Cimahi yang merasa terbebani. 

"Kebetulan ada bazar sembako dari Bapak Sandiaga Uno dan kebetulan masyarakat sangat membutuhkan," ungkap H. Maman selaku Wakil Ketua DKM Masjid Persis Baitu Al Salam 2 Cimahi, Sabtu (14/10). 

"Insyaallah berkah untuk Bapak Sandiaga yang telah mengadakan sembako murah ini. Terima kasih atas bantuannya dari sembako murah ini," sambung H. Maman. 

Masyarakat yang menghadiri bazar sembako murah ini tampak antusias, dan dilengkapi dengan partisipasi aktif masyarakat Persis. 

Warga sangat senang dengan kegiatan yang diadakan, sebab harga yang ditawarkan sangat terjangkau yaitu hanya Rp 5.000 saja dari harga normal Rp 50.000. 

Yanti, salah satu pembeli sembako murah dari wilayah Pojok Utara Setiamanah, Kecamatan Cimahi Tengah, tak bisa menyembunyikan rasa terima kasih dan harapannya untuk masa depan yang lebih cerah. 

Sukarelawan Sandiaga Uno mengadakan bazar sembako murah bareng Persis di Cimahi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close