Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Belasan Pemuda Diamankan saat Operasi Cipta Kondisi

Selasa, 05 November 2019 – 20:42 WIB
Belasan Pemuda Diamankan saat Operasi Cipta Kondisi - JPNN.COM
Petugas Polsek Tambora Metro Jakarta Barat mengamankan 14 pemuda dalam Operasi Cipta Kondisi. Foto: Pojoksatu

jpnn.com, JAKARTA - Petugas Polsek Tambora Metro Jakarta Barat mengamankan 14 pemuda dalam Operasi Cipta Kondisi. Kegiatan ini untuk meminimalisir aksi premanisme.

Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh mengatakan, para pemuda yang terjaring dalam operasi merupakan kelompok yang beberapa kali terlibat aksi premanisme dan tawuran di wilayah Tambora.

“Kami juga mengamankan barang bukti narkoba sabu-sabu sebanyak enam paket plastik kecil serta seperangkat alat hisap sabu,” kata Kompol Iver Son, Selasa (5/11).

Dari 14 pemuda yang diamankan itu berasal beberapa kelompok, yakni delapan orang kelompok Roa Malaka dan enam orang kelompok Pekojan.

Saat dilakukan tes urine, sembilan orang positif benzo atau sejenis obat keras daftar G, dua orang positif metamfetamin (sabu-sabu), dan tiga orang dinyatakan negatif.

"Operasi ini kami lakukan dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif serta mencegah aksi premanisme, narkoba dan tawuran pemuda,” ujarnya. (fir/pojoksatu)

Polsek Tambora Metro Jakarta Barat mengamankan 14 pemuda dalam Operasi Cipta Kondisi untuk meminimalisir aksi premanisme.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close