Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bella Umumkan Perceraian, Unggahan Engku Emran Jadi Sorotan

Kamis, 02 Juli 2020 – 08:20 WIB
Bella Umumkan Perceraian, Unggahan Engku Emran Jadi Sorotan - JPNN.COM
Laudya Cynthia Bella saat masih mesra bersama mantan suaminya Engku Emran. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Laudya Cynthia Bella telah mengumumkan perpisahannya dengan Engku Emran.

Namun, pihak Engku Emran belum memberikan penjelasan lebih lanjut terkait pernyataan perempuan yang karib disapa Bella tersebut.

Bapak satu anak ini hanya mengunggah cerita pendek berjudul 'Smile' yang bercerita tentang kisah seorang ayah yang tidak berpendidikan dan anaknya yang cerdas.

Dalam tulisan yang dikutipnya dari Instagram @thegreatforgiver bercerita tentang sang anak dan ayahnya sedang menikmati indahnya langit malam dan berbincang bersama. 

Sang ayah segera menyadarkan anaknya bahwa mereka sudah kehilangan hal yang sebetulnya sangat penting.

“Ayah - "Lihatlah ke langit dan katakan padaku apa yang kamu lihat," Anak - "Aku melihat jutaan bintang,". Ayah - "Dan apa artinya itu bagimu?" Anak - "Secara astronomis, ada jutaan galaksi dan planet," Ayah menampar putranya dengan keras dan berkata “bodoh, seseorang telah mencuri tenda kami,” demikian tulisan yang diunggah Engku Emran, Rabu (1/7).

Meski cerita yang diunggah pemilik nama lengkap Engku Emran Engku Zainal Abidin itu sedakar guruan, ada satu kesamaan dalam cerita tentang kehidupannya. Yakni kehilangan sesuatu yang penting dalam hidupnya.

Diketahui, bintang film Surga yang Tak Dirindukan memutuskan untuk berpisah dengan pengusaha asal Malaysia itu setelah lebih dari dua tahun berumah tangga.

Unggahan Engku Emran di akun Instagram pribadinya menjadi sorotan setelah Laudya Cynthia Bella mengumumkan perpisahan mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close