Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Benahi Struktural Partai, PKPI Perkuat Pengurus Provinsi

Jumat, 23 Agustus 2019 – 18:37 WIB
Benahi Struktural Partai, PKPI Perkuat Pengurus Provinsi - JPNN.COM
Diaz Hendropriyono. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) mulai melakukan pembenahan struktural partai di tingkat provinsi.

Sekretaris Jenderal PKPI Very Surya Hendrawan mengatakan, pihaknya mulai melakukan pembenahan sejak sekarang, agar nanti berkompetisi tanpa ada konflik seperti sebelumnya.

"Sebab, kami menyadari konflik internal partai yang terjadi beberapa waktu lalu yang berdampak pada pileg lalu,” kata Very, Jumat (23/8).

BACA JUGA: Pengurus PKPI Temui Jokowi, Dikasih Berapa Menteri?

Dia menjelaskan, salah satu provinsi yang dibenahi adalah Sulawesi Utara (Sulut) dengan dikeluarkannya SK Nomor 15/KEP/DPN PKP IND/VIII/2019, Tanggal 23 Agustus 2019.

“Pengurus DPP Sulut ditambah jabatan wakil ketua yang dipercayakan kepada Ibu Lanny Sondakh dan Wakil Bendahara Jennie Sundah,” ujarnya.

Lanny Sondakh merupakan pengusaha perikanan dan anggota DPRD Kota Bitung periode 2019-2024 dari PKPI.

Very menambahkan, Lanny merupakan kader yang mumpuni dan sangt loyal kepada PKPI. Selain pengusaha, imbuh dia, Lanny juga dikenal sebagai kakak kandung Hanny Sondakh yang berhasil membesarkan PKPI hingga menjadi pemenang pemilu di Kota Bitung.

Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) mulai melakukan pembenahan struktural partai di tingkat provinsi. Sekretaris

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close