Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bepe Mendapat Pelukan Ribuan The Jakmania

Selasa, 17 Desember 2019 – 23:53 WIB
Bepe Mendapat Pelukan Ribuan The Jakmania - JPNN.COM
Ribuan The Jakmania masuk ke lapangan SUGBK, memeluk Bepe sebagai tanda acara perpisahan untuk sang Legenda. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pemain Persija Bambang Pamungkas dilepas oleh ribuan The Jakmania. Dia mengumumkan, bakal pensiun selepas Liga 1 2019.

Pemain yang karib disapa Bepe ini menegaskan dirinya merasakan sakit karena harus mengakhiri kebersamaan.

“Ini adalah pengumuman akhir karier saya sebagai pemain di Persija. Orang bijak berkata laki-laki sejati tidak menangis, tetapi hatinya berdarah. Malam ini, izinkan saya jadi lelaki sejati,” kata Bambang.

Bepe mendapatkan sebuah jersey yang telah dipigura, lengkap bertuliskan nama Bambang Pamungkas, dengan nomor 20.

"Saya ucapkan terima kasih yang besar untuk tim, seluruh tim Persija atas perjuangannya yang menguras emosi dan juga kesabaran di musim ini," ucapnya.

"Terima kasih untuk direksi Persija Jakarta, terima kasih kepada Gubernur DKI dan Gubernur-Gubernur sebelumnya selama saya di sini, kalian sudah membesarkan Persija. Juga kepada kalian semua, pendukung Persija yang malam ini hadir, dan di mana pun kalian berada," terang Bepe.

Setelah momen sakral itu, puluhan ribu The Jakmania kemudian perlahan merengsek ke atas lapangan SUGBK, mereka berebut untuk mendekat dan memeluk Bepe.

Perpisahan yang manis, meskipun hasil akhir Persija kalah 1-2 dari Persebaya, tapi sang Legenda Persija, benar-benar telah memenangkan hati The Jakmania.(dkk/jpnn) 

Puluhan ribu The Jakmania kemudian perlahan merengsek ke atas lapangan SUGBK, mereka berebut untuk mendekat dan memeluk Bepe.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close