Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berbagai Layanan QLola by BRI Siap Bantu Korporasi Mudah Mencatat Keuangan

Jumat, 23 Februari 2024 – 19:37 WIB
Berbagai Layanan QLola by BRI Siap Bantu Korporasi Mudah Mencatat Keuangan - JPNN.COM
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau (BRI) menghadirkan kemudahan monitoring keuangan bisnis lewat fitur Financial Dashboard dalam QLola by BRI. Foto: dok JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau (BRI) menghadirkan kemudahan monitoring keuangan bisnis lewat fitur Financial Dashboard dalam QLola by BRI.

QLola by BRI melalui Financial Dashboard membuat nasabah segmen korporasi yang membutuhkan platform terintegrasi one stop solution untuk mengoptimalkan kegiatan bisnisnya akan makin mendapatkan kemudahan.

Fitur ini tentunya bisa menjadi solusi bagi nasabah pemilik bisnis yang perlu melakukan pemeriksaan keuangan perusahaan secara berkala guna memantau perkembangan bisnisnya.

Berikut ini ulasan lengkap mengenai fitur Financial Dashboard yang bisa diakses dengan mudah pada platform QLola by BRI.

Mengenal Fitur Financial Dashboard QLola by BRI

Financial Dashboard merupakan salah satu fitur unggulan pada QLola by BRI yang bisa memudahkan nasabah korporasi dan pemilik bisnis dalam memonitor keuangan perusahaannya.

Fitur ini dapat dimanfaatkan untuk melihat real time balance, balance history, dan transaction history yang sangat menunjang dalam melakukan pemantauan keuangan bisnis.

Fitur ini dilengkapi dengan beberapa menu yang bisa dimanfaatkan, antara lain sebagai berikut.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau (BRI) menghadirkan kemudahan monitoring keuangan bisnis lewat fitur Financial Dashboard dalam QLola by BRI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close