Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berbisnis di Pasar Domestik & Global Makin Mudah dengan Trade Finance QLola by BRI

Rabu, 24 Januari 2024 – 06:55 WIB
Berbisnis di Pasar Domestik & Global Makin Mudah dengan Trade Finance QLola by BRI - JPNN.COM
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) terus melakukan inovasi teknologi, salah satu hasilnya adalah platform QLola by BRI. Foto: Tangkapan layar YouTube Bank BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) terus melakukan inovasi teknologi, salah satu hasilnya adalah platform QLola by BRI.

Platform QLola by BRI bisa menjadi solusi terintegrasi untuk memudahkan nasabah dan para pelaku bisnis dalam mengakses berbagai produk dan layanan BRI.

QLola by BRI dilengkapi dengan sejumlah fitur unggulan yang memudahkan nasabah dalam mengoptimalkan bisnis. Salah satu fitur unggulannya yakni Trade Finance yang memudahkan transaksi perdagangan di dalam dan luar negeri.

Apa itu Fitur Trade Finance?

Fitur Trade Finance adalah fitur yang menyederhanakan dan meningkatkan efisiensi seluruh proses transaksi perdagangan internasional maupun domestik.

Terdapat beberapa fitur utama dalam Trade Finance yang membantu kelancaran transaksi bisnis nasabah.

Perdagangan internasional atau impor nasabah dapat memanfaatkan layanan jasa impor seperti penerbitan & amandement L&C serta penerbitan L/C UPAS & UPAU.

Kemudian, pada perdagangan domestik nasabah bisa melakukan penerbitan & Amendment SKBDN, serta penerbitan SKBDN UPAS & UPAU.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) terus melakukan inovasi teknologi, salah satu hasilnya adalah platform QLola by BRI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close