Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berburu Diskon Belanja 70 Persen di Gerai Pertama AEON Health & Beauty

Jumat, 03 November 2023 – 16:45 WIB
Berburu Diskon Belanja 70 Persen di Gerai Pertama AEON Health & Beauty - JPNN.COM
Pembukaan AEON Health & Beauty pertama di Indonesia. Foto: dok AI

jpnn.com, JAKARTA - PT AEON Indonesia kembali membuka gerai terbarunya di Lotte Mall Jakarta setelah toko kelima di Mall Alam Sutera pada 13 September 2023 lalu.

Namun, kali ini gerai terbarunya dijalankan dengan format yang berbeda yaitu membentuk Health & Beauty store.

Menempati luas area 400 m2, toko pertama AEON Health & Beauty yang berlokasi di lantai lower ground ini hadir dengan menjual berbagai produk kosmetik yang sedang tren, skincare, obat-obatan, hingga snack sehat yang sedang digemari saat ini.

Konsep AEON Health & Beauty pertama di Indonesia yang merupakan toko independen terlepas dari Supermarket & Delica karena melihat potensi juga pesatnya pertumbuhan industri kesehatan dan kecantikan di Indonesia beberapa tahun terakhir ini.

“Tingginya penjualan produk-produk kecantikan & kesehatan di seluruh cabang AEON Store, juga makin bermunculan brand-brand kosmetik lokal & import baru sejak tahun 2020, serta besarnya pelanggan produk kecantikan yang didominasi oleh Gen Z & millennial menjadi dasar utama AEON Health & Beauty hadir terpisah menjadi toko mandiri dari Supermarket & Delica,” ujar Yasutake Suzuki selaku Project Manager Health & Beauty and New Business AEON Indonesia.

Suzuki mengatakan AEON Health & Beauty hadir untuk memberikan berkontribusi bagi gaya hidup sehat para pelanggannya.

“Setelah pandemi COVID-19 mereda, masyarakat terlihat lebih peduli dengan kesehatan dan kami juga melihat adanya perubahan tren belanja, ketika produk-produk kecantikan semakin banyak dicari anak muda. Selain itu pandemi juga mengubah shopping behavior pelanggan yang semakin memperhatikan kebersihan dan kesehatan. Selain menyediakan berbagai produk kosmetik yang sedang viral, skincare, multivitamin, obat-obatan, minuman herbal, dan personal care sehari-hari, kami juga menyediakan berbagai produk men’s groom yang sedang digemari saat ini," sambungnya.

Dia mengatakan akan menghadirkan jajaran produk No 1 di Indonesia, termasuk produk populer dan produk terbaru.

Pada periode opening AEON Health & Beauty, juga akan ada berbagai program belanja menarik, seperti Buy 1 Get 1 produk tertentu diskon hingga 70 persen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close