Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berdamai, Terduga Polisi Pemerkosa Tetap Diproses

Selasa, 02 April 2013 – 01:55 WIB
Berdamai, Terduga Polisi Pemerkosa Tetap Diproses - JPNN.COM
POSO - Kapolres Poso AKBP Susnadi merespon sekaligus berterima kasih atas sikap dan putusan korban F dan keluarga yang memilih menyelesaikan dugaan kasus Bripka A dengan cara damai dan kekeluargaan.

Namun demikian Kapolres memastikan akan tetap memproses secara hukum dan kode etik profesi Bripka A. "Penyelesaian damai iya. Tapi proses hukumnya tetap jalan," jelas perwira dua melati di pundak ini di Poso, Senin (1/4).

Bahkan untuk proses pidana umumnya, berkas penyidikan Bripka A atas kasus dugaan pemerkosaan pada F sudah dilimpahkan ke Kejari Poso, kemarin (Senin, red). "Kita ikuti saja proses hukumnya. Yah mudah-mudahan penyelesaian damai dan kekeluargaan keluar F dengan Bripka A bisa menjadi pertimbangan jaksa," tukasnya.

Bagaimana dengan sidang pelanggaran kode etik dan profesi Bripka A? Kapolres Susnadi memastikan akan digelar. "Ancaman terberatnya ya pemecatan dengan tidak hormat. Itu jika apa yang dituduhkan kepada Bripka A terbukti," tandasnya.

POSO - Kapolres Poso AKBP Susnadi merespon sekaligus berterima kasih atas sikap dan putusan korban F dan keluarga yang memilih menyelesaikan dugaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA