Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berharap Munas Golkar Tak Cuma Jadi Ajang Rebutan Jabatan

Selasa, 03 Desember 2019 – 15:00 WIB
Berharap Munas Golkar Tak Cuma Jadi Ajang Rebutan Jabatan - JPNN.COM
Politikus Golkar Puteri Komarudin. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara Musyawarah Nasional (Munas) X Partai Golkar Tahun 2019, Puteri Komarudin berharap semua kader menjaga soliditas dan keharmonisan. Seperti diketahui, Munas X Golkar berlangsung mulai hari ini hingga 6 Desember mendatang di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta.

“Semoga Munas kali ini dapat berlangsung dengan lancar dan dapat menjadi momentum transformasi menuju Golkar modern yang solid dan demokratis,” kata Puteri dalam pernyataan tertulisnya, Selasa (3/12).

Anggota Komisi XI DPR RI itu mengatakan, sebagai forum pengambilan keputusan tertinggi, Munas tak boleh sampai berkutat pada perebutan pucuk pimpinan tertinggi partai saja.

Lebih dari itu, lanjutnya, munas harus menjadi forum yang melahirkan ide dan gagasan baru demi masa depan partai. Termasuk mendorong proses transformasi di internal Golkar dalam rangka menyongsong pilkada, pemilu legislatif dan pemilu presiden mendatang.

“Partai Golkar saat ini tidak hanya dituntut sekadar melakukan pengelolaan partai secara modern saja, tetapi juga mampu menangkap aspirasi kaum generasi muda yang ingin berpartisipasi dalam pembangunan politik,” tambahnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, Golkar sebagai partai besar memiliki kepiawaian dalam merespons perubahan zaman. Sehingga langkah politik dan kebijakan strategis partai akan sangat sulit diintervensi oleh pihak luar. (dil/jpnn)

Juru Bicara Musyawarah Nasional (Munas) X Partai Golkar Tahun 2019, Puteri Komarudin berharap semua kader menjaga soliditas dan keharmonisan.

Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close