Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beri Manfaat Secara Menyeluruh, Indiba Jadi Perawatan Favorit Para Bintang

Kamis, 06 Juli 2023 – 16:17 WIB
Beri Manfaat Secara Menyeluruh, Indiba Jadi Perawatan Favorit Para Bintang - JPNN.COM
Peluncuran Indiba di Jakarta. Foto: dok. Regenesis

jpnn.com, JAKARTA - PT Regenesis menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin melakukan perawatan secara menyeluruh dengan menghadirkan mesin Indiba.

Alat kecantikan ini berbasisi pro-iconic yang bekerja secara spesifik pada frekuensi 448 khz dan memiliki banyak cilinical study untuk berbagai indikasi.

Indiba juga terkenal di dunia olahrga karena efektif dalam proses recovery yang dialami para atlet saat berlatih dan bertanding.

Mereka yang telah merasakan manfaat alat kecantikan ini, seperti petenis internasional Rafael Nadal, dan pesepak bola Lionel Messi.

Regional Training Director Indiba Asia Michelle Lee mengatakan alat ini digunakan sebagai treatment tunggal maupun kombinasi.

"Alat ini dapat digunakan pada wajah untuk indikasi pengencangan kulit, mengurangi kerutan, mengurangi bekas jerawat. Juga bisa digunakan untuk pembentukan tubuh, menghilangkan lemak pada tubuh," kata Michelle, dalam keterangannya, Senin (6/7).

Menurut Michelle, Indiba juga bisa digunakan untuk menumbuhkan kembali rambut, memperkuat folikel, dan mengurangi kerontokan.

"Alat ini membantu peremajaan vagina dan meningkatkan vitalitas pada pria," tutur Michelle.

Alat perawatan dan kecantikan Indiba menjadi favorit para bintang karena memberikan manfaat secara menyeluruh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close