Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beri Penghargaan Guru dan Murid Berprestasi

Selasa, 04 Mei 2010 – 12:11 WIB
Beri Penghargaan Guru dan Murid Berprestasi - JPNN.COM
BEKASI-Dianggap berprestasi dan telah mengharumkan nama Kota Bekasi dengan berbagai karya nyata, 44 siswa dan guru di wilayah itu diberikan penghargaan oleh Walikota Bekasi, Mochtar Mohamad. Penghargaan itu diberikan, saat apel pagi menyambut Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi di Jalan Ahmad Yani.

Penghargaan kepada puluhan pelajar dan guru itu dibagikan dalam delapan kategori yakni kompetensi siswa, liga pendidikan tingkat Kota Bekasi, paduan suara, olimpiade sains, siswa berprestasi tingkat SMA, guru berprestasi, lomba baca tulis menghitung, dan lomba mata pelajaran.

     

Mochtar Mohamad dalam sambutannya, membacakan pidato Menteri Pendidikan Nasional, Mohammad Nuh, mengajak kepada seluruh pegawai Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bekasi untuk lebih meningkatkan karya nyatanya. ”Dengan momentum peringatan Hari Pendidikan Nasional ini harus jadi motivasi bagi seluruh siswa dan pengajar di Kota Bekasi meningkatkan prestasi,” ujarnya.

     

Apalagi, orang nomor satu di Kota Bekasi itu mengaku, sebagai daerah yang memiliki visi Bekasi Sehat dan Cerdas, wajib memiliki rasa semangat optimisme membangun lingkungan pendidikan yang kondusif. Saat ini, ungkapnya juga, Kota Bekasi telah memiliki sejumlah sekolah yang dengan segudang prestasi. ”Contohnya, SMA Negeri 1 Bekasi sering mendapatkan penghargaan tingkat nasional,” ungkapnya juga.

     

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close