Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beri Pesan Khusus ASN Kristen, Mentan Syahrul Yasin Limpo Mengutip Ayat Alkitab

Sabtu, 11 Januari 2020 – 13:11 WIB
Beri Pesan Khusus ASN Kristen, Mentan Syahrul Yasin Limpo Mengutip Ayat Alkitab - JPNN.COM
Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo mendapat ulos Batak saat acara Natal Bersama. Foto: Humas Kementan

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo, mengajak ASN Kristiani Korpri Kementan, untuk menjadi pelopor energi pembangunan pertanian, sebagai tanggung jawab sekaligus Implementasi ajaran kasih Yesus.

Hal ini disampaikannya dalam sambutan Perayaan Natal Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) lingkup Kementerian Pertanian yang berlangsung sangat meriah dan Khikmat di Auditorium Kanpus Kementan, Jumat malam (10/01).

"Warga Kristiani yang ada, kalian adalah pelopor-pelopor hadirnya energi pertanian dan menjadi bagian dari kepentingan rakyat," kata Syahrul dalam sambutannya.

Syahrul menambahkan perhatian semua pejabat secara khusus adalah mengembangkan aqidah serta istiqamah dalam Islam dan dalam Kristen adalah bagaimana mewujudkan ajaran agama menjadi bagian dari semua aparat yang ada dikementerian ini.

Natal juga menjadi sebuah kebahagiaan yang tidak saja bagi umat kristen yang ada ditempat ini, namun untuk semua umat yang merayakannya.

"Natal ini akan menyegarkan kembali berbagai hal yang berkaitan dengan aturan agama untuk menjadi kekuatan menempuh aktivitas kehidupan serta kerja kerja maksimal dari tugas yang ada," tambahnya.

Selain itu, Mentan juga mengingatkan ASN Kristiani agar menjadikan natal sebagai bagian dalam melahirkan kemauan untuk kebaikan, memaafkan yang kurang dan berbagi kebaikan pada bangsa ini.

"Kita berbagi kebaikan kepada bangsa ini, kita berbagi kepada rakyat yang memang menunggu tangan kita dan saya terlalu yakin jajaran pertanian yang saya Pimpin saat ini mohon izin adalah orang-orang hebat," kata Syahrul.

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo mengikuti acara Natal Bersama ASN Kristen di Kementan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close