Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Berita Duka, Kompol Dasril Effendi Meninggal Dunia, Kami Ikut Berbelasungkawa

Selasa, 16 Juni 2020 – 19:07 WIB
Berita Duka, Kompol Dasril Effendi Meninggal Dunia, Kami Ikut Berbelasungkawa - JPNN.COM
Kompol Dasril Effendi meninggal dunia di rumah sakit Mohammad Husein Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (16/6/2020) sekitar pukul 08.10 WIB. Foto: sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Kabar duka cita datang dari jajaran kepolisian Polda Sumsel khususnya Polrestabes Palembang.

Kasi Propam Polrestabes Palembang, Kompol Dasril Effendi meninggal dunia di rumah sakit Mohammad Husein Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (16/6/2020) sekitar pukul 08.10 WIB.

Kompol Dasril Effendi, wafat di usia 49 tahun. Meninggalnya diduga mengidap penyakit yang sudah lama dideritanya. Sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Palembang BARI, Kompol Dasril Effendi mengembuskan nafas terakhirnya di RS Mohammad Husein.

Kompol Dasril Effendi tinggal di jalan Kapten Abdullah lorong Sidokaton Kelurahan Talang Putri Kecamatan Plaju Palembang. Pihak keluarga memakamkan jenazah di taman pemakaman umum Talang Pete Palembang, Selasa (16/6/2020) sekitar pukul 15.30 WIB.

Upacara pemakaman di TPU Talang Pete, dilakukan dengan cara dinas kepolisian untuk penghormatan atas jasa, pengabdian serta pengorbanan almarhum kepada bangsa dan negara melalui dinas Kepolisian Negara Republik Indonesia (KNRI).

“Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan bertabah atas kepergian almarhum,” ungkap Kiki, seorang jurnalis yang teringat banyak kenangan dengan almarhum semasa hidupnya.

Beliau merupakan sosok pria yang humoris, disetiap bertemu dengan mitra kerja tidak lepas canda tawanya. “Kami sangat merasa kehilangan atas berpulangnya almarhum Kompol Dasril Effendi,” tambah Rizal, seorang jurnalis media elektronik.

BACA JUGA: Gelagat Hamdin Mencurigakan, Lantas Diperiksa Polisi, Oh Ternyata

loading...