Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Duka, Mayat Perempuan di Jurang Dekat Jalan Raya Diduga Korban Penganiayaan

Jumat, 07 Februari 2020 – 02:50 WIB
Berita Duka, Mayat Perempuan di Jurang Dekat Jalan Raya Diduga Korban Penganiayaan - JPNN.COM
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, MATARAM - Kondisi mayat tanpa identitas yang ditemukan warga dalam plastik hitam di jurang tepi Jalan Raya Senggigi, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, pada Rabu (5/2) malam, ditemukan dalam posisi terikat kawat tanpa mengenakan baju atau telanjang dada.

Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Satrio Wibowo yang ditemui usai menggelar hasil penyelidikan sementara di Mapolsek Senggigi, Kamis (6/2) malam, mengatakan, kondisi mayat yang belakangan diketahui berjenis kelamin perempuan itu diperoleh dari hasil autopsi pihak RS Bhayangkara Mataram.

“Jadi kondisi korban ini ditemukan telanjang dada, dia hanya mengenakan celana tidur saja," kata Bagus Wibowo seperti dilansir Antara.

Kemudian dari hasil autopsi ditemukan kawat yang menjerat beberapa bagian tubuhnya. Jeratan kawat itu ditemukan pada bagian leher, pinggang dan kaki.

Kondisi mayat tanpa identitas yang ditemukan warga dalam plastik hitam di jurang tepi Jalan Raya Senggigi, Kabupaten Lombok Barat, NTB pada Rabu (5/2) malam, ditemukan dalam posisi terikat kawat tanpa mengenakan baju atau telanjang dada.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close