Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Berita Duka, Pran Meninggal Dunia, Kondisi Mengenaskan

Rabu, 28 Oktober 2020 – 22:53 WIB
Berita Duka, Pran Meninggal Dunia, Kondisi Mengenaskan - JPNN.COM
Ilustrasi mayat. Foto: ANTARA

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang pemuda bernama Pran, 28, tewas ditebas pedang di Jalan Meranti (PU I), Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati Palembang, Rabu (28/10), 11.15 WIB.

Pelakunya adalah dua pria berinisial K dan C dan kini masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Menurut penuturan Andre, 18, teman korban, saat kejadian dia dan korban sedang membuat besi tenda yang tidak jauh dari rumah korban.

“Kemudian datang dua pelaku berinisial K dan C. Salah satunya saya lihat membawa senjata tajam jenis pedang. Kemudian kedua pelaku langsung mengejar korban,” ujarnya.

Ia menuturkan, bahwa saat kejadian dia takut dan langsung menghindar, sementara itu korban berlari dikejar kedua pelaku sambil meminta tolong.

“Setelah saya cari dan lihat, ternyata korban sudah terjatuh ke tanah dengan berlumuran darah dan kedua pelaku tidak ada lagi di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” aku dia.

Andre mengaku kenal kedua pelaku. “Saya mengenal pelaku, tetapi saya tidak tahu ada masalah apa antara kedua pelaku dengan korban ini,” tuturnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kertapati Palembang Ipda Heriyanto membenarkan telah terjadi pembunuhan di kawasan Kemas Rindo Kertapati.

loading...