Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Duka, Sugianto Meninggal Dunia dengan Posisi Tergantung di Rumahnya

Selasa, 17 Maret 2020 – 17:20 WIB
Berita Duka, Sugianto Meninggal Dunia dengan Posisi Tergantung di Rumahnya - JPNN.COM
Ilustrasi mayat. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, LAMPUNG BARAT - Sugianto, 40, warga Pemangku II, Pekon Tebaliokh, Kecamatan Batubrak, Lampung Barat, Lampung, meninggal dunia secara tragis, Senin pagi (16/3). Jasadnya ditemukan dalam posisi tergantung di rumahnya.

Kapolsek Sekincau Kompol Suharjono mengatakan, sebelum ditemukan tergantung, Sugianto terlihat masih tidur. Sementara Tukini, 57, ibunya ke masjid untuk salat Subuh.

”Waktu ibunya salat, korban masih ada. Ia memang tinggal bersama ibunya. Begitu ibunya pulang, korban tidak ada lagi,” kata Suharjono mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi.

Lantas Tukini meminta suaminya untuk mencari Sugianto. Sekitar pukul 07.00 WIB, sang ayah melihat Sugianto sudah tergantung di rumahnya.

”Saat tiba di rumah korban, ia ditemukan sudah tergantung. Ayahnya langsung memanggil adik korban dan menghubungi aparat pekon,” sebut dia.

Berdasar hasil pemeriksaan aparat kepolisian dan tenaga medis dari Puskesmas Batubrak, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban tewas diduga karena bunuh diri.

Suharjono mengungkapkan, berdasar informasi yang diperoleh, Sugianto mengalami gangguan jiwa dan tercatat sebagai pasien rawat jalan rumah sakit jiwa. Bahkan seharusnya ia menjalani kontrol di Puskesmas Batubrak, Senin (16/3).

Terpisah, Plt. Peratin Tebaliokh M. Muslih mengatakan, Sugianto sudah berpisah dengan istrinya. Dari hasil perkawinannya, ia memiliki dua anak.

Sugianto, 40, warga Pemangku II, Pekon Tebaliokh, Kecamatan Batubrak, Lampung Barat, Lampung, meninggal dunia secara tragis, Senin pagi (16/3). Jasadnya ditemukan dalam posisi tergantung di rumahnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close