Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Berita Duka, Sukasno Tewas Diseruduk Babi Hutan, Usus Terburai, Tragis!

Senin, 02 November 2020 – 16:58 WIB
Berita Duka, Sukasno Tewas Diseruduk Babi Hutan, Usus Terburai, Tragis! - JPNN.COM
Ilustrasi mayat. Foto: JPNN.com

jpnn.com, BENGKULU - Nasib nahas menimpa Sukasno (70), warga Dusun I, Desa Pal VIII, Kecamatan Bermani Ulu Raya, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu ini meninggal dunia setelah diseruduk babi hutan.

Pada saat itu, Sukasno sedang bekerja di sawahnya pada Minggu (1/11)sore.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno melalui Kapolsek Bermani Ulu Ipda Singgih Wirastho mengatakan, warga yang meninggal itu mengalami luka di bagian perut. 

”Kejadiannya hari ini sekitar pukul 15.00 WIB tadi, saat itu korban sedang bekerja di sawahnya tiba-tiba diseruduk seekor babi hutan," katanya.

"Korban mengalami luka di bagian perut sehingga ususnya terburai, korban sempat di bawa ke Puskesmas namun sudah meninggal dunia."

Ia menjelaskan, babi hutan yang menyeruduk korban itu kemudian mati dibunuh oleh warga lainnya setelah mengetahui korban diseruduk babi liar tersebut.

Peristiwa warga yang diseruduk babi hutan di daerah tersebut, kata Singgih sudah sering terjadi dan diduga akibat adanya kegiatan berburu babi hutan di kawasan itu sehingga babinya lari ke perkampungan dan mengamuk.

”Karena hari ini Minggu, kuat dugaan lagi ada kegiatan berburu di hutan di sekitar lokasi kejadian sehingga babinya lari ke desa,” katanya.

Nasib nahas menimpa Sukasno (70), warga Dusun I, Bermani Ulu Raya ini tewas seketika akibat diseruduk babi hutan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close